Tuesday, January 18, 2005
emosi jiwa!
bener2 hari yg melelahkan! resolusi gw tentang kontrol emosi, langsung gagal total... kejadian di rumah... "noldie, yang belum omongannya kau sama abangmu?" [nyokap nanya gw dengan logat "namboru" yg kuentalllll banget.]

gw diem aja sambil teteup baca koran. hm...kopi gw tinggal dikit lagi. pas banget...habisin dan langsung kabur.

"kau ini...dari dulu tak berubah. mama tanya kau sekarang! apa mulutmu itu udah tak bisa bicara?"

[duh...nyokap emang terkenal tanpa "basa-basi" kalo maki2 orang]

"kenapa sih ma? sapa bilang aku ga mau ngomong ama abang. emang lagi males aja. udahlah...hal gitu aja ga usah dipikirin. tohkita udah sama2 besarkok. mama tenang aja yah." "gampang kali kau bilang tenang.mana mungkin mama bisa tenang liat kalian musuhan. kalian sama2 anak mama. ga ada yang beda kasih sayang mama. gakuatmamaliat kalian musuhan satu rumah."

gw pasti membisu kalo liat nyokap udah nangis. ukh...kenapa juga sih mesti nangis pagi2 gini.kayanya emang gw mesti buru2 berangkat deh.

"udahlah, ma! nanti aku ngomong sama dia...."

belon lagi selesai gw ngomong, udah datang si Mr. Sok Kuasa. nyokap ngeliatin kami b2. gw buru2 pamit. tapi....

"kok nangis? mama kenapa?"

"ga papa."

"ma,anak mama ada 5. ngapain susah gara2 satu orang?"

monyetttttt! makhluk satu ini emang makin nginjek kalo di diemin.muka gw udah merah aja. mata gwudah melotot. tapigitu liat nyokap, gw luluh lagi.kasihan nyokap....

"iyah...ma...ngapain sih mama susah gara2 anak mama yang satu itu. bisanya ngatur2 ga karuan aja dirumah, serasa udah yang paling bener. tenang aja ma...ntar dia sadar sendiri kok. orang sombong mesti digetok Tuhan dulu baru sadar" jawab gw sambil ngeloyor.

biar mampus! dikira dia doang yg brani nyindir!!!!!

di kantor....

"halo...bla-bla-bla...selamat siang!"

"siang...bisabicara dengan pak noldie"

"dari siapa?"

"Teddy"

"nape lu nyet? tumben pagi2 telp."

"die,lu ngomong apaan ama si X ?"

"ngomong apaan? ga ngerti gw maksud lu"

"minggu kemaren dia nelpon elu kan?"

"iye...emang nape?"

"gw tanya elu bangsat!!!! elungomong ape ame die?"

gw kaget denger si KUNYUK satu itu brani2nya bilang gw bangsat!!!!

"eh,monyet...biasa aja dong lu kalo ngomong! lu kenapa, tau2 maki2 gw?"

"lu jangan macem2 sama gw yah! lu kalo ngomong, jangan asal!!! brani2nya lu ngomong gitu ama die. die cerita semuanya ke gw!"

"ted...sorry...kesabaran gw udah abis. lu kalo ga jelasin dia ngomong apaan, telp gw tutup!!! gw ga tau gw ngomong apa ama die yang bikin lu ngamuk. dan inget...suara lo jangan kenceng2. lukira gw takut ama lu?dasar b**i!!!!!!"

"akh...mulut lo emang bocor!!!! awas lu yah!!!! ga bakalan selamatlu!"

"taik lu! lu kira gw takut?lu tau kan gw dimana aja?gw tunggu anceman lu"

brak!!!!!!! nafas gw naik turun!!!! sialan....untung gw lagi sendirian di kantor!!!!

kringggggg

dasar bangke!!!!belon puas juga? tapi...sapa tau klien ato Boz?

"halo...bla-bla-bla...selamat pagi"

"bisa bicara dengan Pak Noldie?"

"dari siapa?"

"resnu"

"eh...nu...ada apaan?"

"daritadi gw telp elu, online mulu."

"iye nih...teddy telp gw"

"nah itu dia...tadi teddy telp gw juga pagi2 banget. tapi gwbilang, gw aja yg confirm ke elu, ga usah die. gw takutnya lu b2 jadi berantem. eh...taunya die telp elu yah?"

"nu...knp sih bangsat satu itu?"

"gini...lu tau kan kalo teddy lagi deketin X. si X kan nelpon elu minggu kmrn yah? tau ga lo? teddy nembak X malemnya. X nolak...alesannya...lu bilang kalo teddy tipikal ons,makanya kena aids. lu temenan ma die, gara2 kesian doang.lu juga bilang hati2 kalo jadi pacarnya teddy,krn teddy matre"

"gitu doang?"

"bener ga?"

"nu...gw bilangin yah ke elu! cerita si X itu kaya novel2, basi!!!! sekalian aja suruh teddy nonton sinetron tiap melem!"

"gw juga sebenarnya ga percaya lu ngomong gitu! tapi teddy udah keburuemosi. mungkin kebawa perasaan ditolak kali"

"gw bilangin yah ama lu nu....minggu itu X nelpon gw maksa ngajak nonton. trus main kekost an die. gw bukan tolol nu.gw tau maksudnya die apa. tapi gw masih mandang teddy.lagian gw ga napsu liat X."

"o yah? babi juga si X itu! kita gebukin aja yuk!"

"males nu! udah brapa lama sih teddy kenal gw?masa dia ga tau gmn sifat gw. dia lebih milih percaya ama org yg baru sebulan dikenal daripada gw yang udah bertahun2. buat apa ngegebukin X. gwbilang yah nu...bagi gw ga penting kelakuan org. yglebih penting gmn kelakuan temen gw ke gw. nah ngeliat tingkah teddy tadi, maap2 aja nu...males gw liat die lagi"

"jangan gitu dong. lu b2kan sama2 lagi emosi! ntar deh gw bilang ama teddy."

"udah deh nu...ga perlu. biaraja ntar dia tau sendiri kebenarannya. nu...sorry, gw mesti kerja.ntar sore aja telp.ok yah"

"ok deh! lu ngerokok sambilminumkopi aja. biar relaks."

"ok deh.tengkiyu banget yah nu. bye"

klik!!!!!!

bad dayyyyyyyyyyy
Wrote by noldie @ 10:25 PM |