Tuesday, January 25, 2005
ternyata...nunggu itu nyebelin!
pokoknya gw mo ngomong!!!! ngomong dong sayang...ngomong...!!!! huh? ngomong?! engga...boleh kok ngomong!

kring.....

gw lirik screen hp gw...hm...[jam 6 telp?!?!?!]

"yah...halo!"

"pak noldie. jadi yah. jam sembilan saya tunggu di s*******s blok m. dari sana saya langsung naik damri ke bandara. jadi saya pikir, ketemu di blok m saja."

iye udah tau...kmrn kan udah dijelasin.

"ok. sekalian nanti saya bawain gugatan perkaranya pak. biar bapak bisa baca. nanti kalo ada yg salah detail tanggal ato kejadiannya, sekalian bapak bisa koreksi."

"ok. sampai nanti yah pak!" klik!!!!

tipikal orang tanpa basa basi.....hm....

jam 08.50

celingak celinguk di dalam s*******s...kok ga ada yah...gw pesen kopi ama cake. jujur, gigi gw lagi bermasalah. tapi mau sarapan apalagi??? nyut...nyut...nyut...!!! bener2 ga nyaman

brrrr...brrr...brrr

"maaf pak noldie. saya terlambat satu jam. ada keperluan penting sebentar. mohon ditungggu. terimakasih"

sejam nunggu...

brrrr...brrrr....brrrr

"maap,pak noldie, saya tidak bisa kesana. saya langsung ke bandara. nanti saya kabari lagi. kita set schedule lagi."

hm....EMANG GW PIKIRIN !!!!!!!! kayanya gw over ke temen gw aja kali yah.
Wrote by noldie @ 10:39 PM |