Monday, June 20, 2005
noldie dan kencannya
Kemaren…gw ama “I” mencoba jujur untuk saling menilai…gimana sih sebenarnya diri kami dimata masing-masing. Ini sih idenya “I”. dia terinspirasi dari film favoritnya, 10 THINGS I HATE ABOUT YOU. Gw sih sebenarnya “dingin2” aja nangggapin idenya dia. Abis, perempuan satu ini kalo lagi nge-date, suka memunculkan ide2 ajaib. Secara gw lebih suka ngobrol sambil pelukan plus kissing2 dikit [hihihiihihihi]…eh…dia selalu memunculkan “ide2 ajaibnya” yang katanya untuk variasi pacaran. Gw sendiri suka takjub ama idenya dia. Pernah sekali, idenya yang bikin gw kaget. Gw ama dia pura-puranya punya anak 5. Nah, kami harus menciptakan nama untuk 5 orang anak. Gw sih awalnya malesssss banget! Bagi gw kekanak-kanakan. Ngapain sibuk2 ngayal, enakan LANGSUNG BIKIN!!!!! *hihihihihiihihihiihi* tapi ide gw itu ditolak mentah2 ditambah pelototon sadis dari dia.
Dari malesss, eh…lama-lama seru juga. Soalnya gw ama “I” saling berbantahan soal nama. Menurut gw nama yg dia kasih tuh norak banget! Tapi menurut dia nama yg gw kasih tuh ga lazim dan aneh.

“Kalo perempuan, gw pengen namanya LOISA MAGDALENA ARITONANG”

“Ikh…ga bisa…! Gw pengen yang perempuan namanya CINTA ADINDA WIBOWO”

“Loh…kok WIBOWO sih? Gw kan ARITONANG. Yah anak kita ikut marga gw dong!”

“Ikh…protes sih! Itu kan anak gw ama ARI WIBOWO!”

Plak!!!!! KEPLAKAN sebal gw lontarkan ke kepalanya.

Nah…kembali ke soal penilaian tadi, “I” ngasih gw kertas ama pulpen. Masign2 diaksih waktu 10 menit buat mikir. Judulnya… 10 THINGS I HATE ABOUT U & 10 THINGS I LIKE ABOUT YOU.

Mo tau hasilnya?

NOLDIE

10 THINGS I HATE ABOUT YOU

1. Moody bangettttttt *Lama2 kamu sinting sendiri loh…soalnya semenit senyum eh semenit lagi udah bete!*

2. Bawel dan cerewet ama hal2 yang ga disukai *Bo…gw aja ga gitu2 amat deh!*

3. Darah Tinggi/ Emosian *Mulai besok jangan sarapan JEROAN SINGA yah, DIE*

4. Keras Kepala + egois

5. LATAH !!!!!!

6. Pelupa

7. Mesra banget ama temen2 ceweknya + matanya suka jelalatan

8. Kadang suka lebih mentingin temen2nya daripada gw

9. Sensitive banget *suka kepikiran ama hal2 yg ga penting* + MELLOW !!!!!! huh!

10. Pemalas…Jorok…*kamar kamu udah mirip GOA HANTU*

Masih banyak lagi loh…tapi kan mesti10 !!!!

10 THINGS I LIKE ABOUT YOU

1. Pinter

2. Ama orang-orang yang disayangi, perhatian banget.

3. Baik Hati

4. Enak diajak ngobrol tentang apa aja

5. Setia juga [trade record kamu lumayan bagus]

6. Murah hati *tapi inget…kamu udah sering banget ditipu orang*

7. Jago ngambil hati camer

8. Penyuka anak-anak *Suka banget kalo liat kamu lagi ngajar Sekolah Minggu*

9. Tukang becanda *disamping kamu lenyap semua kebetean*

10. paling seru diajak gila-gilaan. Ga jaim!!!


Ergh…kalo ini emang susah banget mikirnya. Soalnya kamu banyak nyebelinnya sih! Heuheuheuehu

Itulah penilaian “I” tentang gw [yayangnya yang tampangnya beda tipis ama HUGH GRANT ini. hihihihihihi!]


“I”

10 THINGS I HATE ABOUT YOU

1. Perhatian banget ama penampilan! Pls dong…jangan setiap jam sisiran! Ngaca muluuuuuu! HUH!!!!

2. Kamu rokoknya kurangi yah! Bukannya ngelarang, tapi jujur, aku ga terlalu suka ngeliat kamu kaya lokomotif gitu!

3. Penting ga sih, setiap mo tidur harus nelfon cuma bilang “MET BOBO”?!?!?!?!?!

4. Cerewet banget! NENG, prasaan gw cowok lu deh, bukan anak lu!

5. JUDES bin JUTEK bin GALAK !!!! kadang-kadang…gw jadi suka mikir, kok GALAKAN elu sih dari gw?

6. Jangan jelous ama temen2 gw dong. Walo bagaimanapun mereka kan temen2 baik gw.

7. LAPAR MATA. Jangan jadi MISS SHOPPING yang bo! PAMALI!!!!!

8. Pendendam. NENG…banyak orang meninggal kena kanker gara2 nyimpan dendam! Ga bagus itu!

9. FRIGID!!!!!!!!!! Masa jatah kissing gw ga nambah2 sih! Huh!!!!!! *bawa poster utk demo ke DPR! Hihihihhihi*

10. NAH ini dia…TOLONG yah mulai besok…KALO LAGI “DAPET”…itu emosi diredam. Gw ga salah apa2 diomelin terus! Huh!!!!! Dikira gw “samsak” apa?!?!?!

10 THINGS I LIKE ABOUT YOU

1. Ergh…wait…gw lagi mikir ini!

2. *sibuk ganti2 chanel tv* eh…ternyata GIGI mo bubar yah? Kesian…

3. *terima telpon* Hallo…ini siapa yah? Ga kok…gw lagi ga ngapa2in! Ngegosip??? Yuuuuuuuuuuu…

4. *stel muka serius* Aduh…Apa yah? Tunggu yah…gw pikir dulu

5. *stel muka ketakutan* Ergh…jangan marah yah…gw LUPA!!!!!

6. *stel muka polos* Eh…gw dibikinin kopi dong…mana tau ngebantu otak gw!

7. *Masih kasih tampang polos* NENG…kita main congklak yukkkkkkk!

8. *pura2 sibuk nulis sambil ngangguk-ngangguk…soalnya udah dipelototin ama IBU TIEN*

9. *stel muka menyerah* I am so sorry dear…

10. WAKAKKAKAKAKKAKAKKAAKAKKAKAKAKKAKAKKAKA! BETE YAH!!!!!!!!!!!!!! Duile manyun banget! Habis disuruh sepuluh sih! Yah mana tau gw ngisinya! Gw kan suka dari elu Cuma satu doang, yaitu…AKU SUKA KAMU SECARA KESELURUHAN!!!!!! KAMU ADALAH PAKET YANG KOMPLIT BAGIKU! Heuheuheuheuheu! Jangan manyun lagi yah! Cupppp…Cupppp…Cupppp!

Gitu deh kelakuan gw ama “I”. Tapi anehnya, hal-hal seperti itu yang suka menarik hati gw. “I” itu penuh kejutan! Heuheuheuheu!

Tapi ada satu hal yang bikin aku feeling guilty…gw masih belon yakin kalo gw bener2 layak untuk dia. Ada banyak dalam diri gw yang biking w merasa ga sanggup berjalan di sisinya. Gw juga ga yakin gw bisa ngebahagiain dia seutuhnya. Mungkin someone in out there…yang bisa membahagiakannya. Tapi yang pasti, gw sayang ama dia. Semoga sampai detik ini, dia masih bahagia di samping gw, walo itu cuma secuil. Heuheuheuehu! Luv ya, Babe!
Wrote by noldie @ 1:04 PM |