Tuesday, June 28, 2005
noldie dan ultahnya part I
HEPI BELTZDEI TU YU



HEPI BELTZDEI TU YU



HEPI BELTZDEI, HEPI BELTZDEI



HEPI BELTZDEI TU YU…!!!



Tadi malem pas jam 12, mendadak gw denger suara ponakan gw Debby nyanyi. Gw kaget dong. Si kecil itu bisa-bisanya ga tidur. Dengan perasaan campur aduk, gw buka pintu kamar gw…dan ternyata ho…ho…ho…ada abang gw “R” ama istri dan 2 orang jagoannya, ada abang gw “N” yang masih mempertahankan gelar “High Quality Jomblo” nya, abang gw “O” ama istrinya, kakak gw “I” ama suaminya, trus sepupu gw “U”, dan tentyuuu saja…My beloved Mum and Dad. Dengan perasan terharu biru gitu, gw sambut semua tanda kasih mereka *TAPI…pls deh yah bo…masa sih ga ada angpao?* hihihihiihihi. I love you all.



Hm…mungkin gw jarang ngungkapin rasa terima kasih gw kepada semua orang-orang yang berperan dalam hidup gw. Hm…ada sih niat menyampaikan “Thx to” ini waktu gw nerima piala oscar misalnya atau grammy award gitu…ato mungkin indoseian idol, ato apalah…tapi … MUNGKIN GA SEH??????????



OK…! Thanx to:



1.Jesus Christ…my Beloved Savior.

Mungkin aku belum bisa jadi anak-Mu yang menyenangkan hati-Mu setiap waktu, tapi ajari aku bagaimana untuk bisa menjadi seperti itu. Di saat tidak ada seorangpun yang mau mendengarkanku, ENGKAU ada disampingku. Disaat tidak ada tangan yang terulur menopangku, ENGKAU dengan penuh kasih bahkan memeluk diriku! BAPA, ENGKAU segalanya bagiku.



2.Mum and Dad

Kalian mengasihi aku dengan kasih yang mengalir seperti air sungai. Tiada batas. Maafkan aku apabila membuat kalian terluka. Maafkan aku kalau aku belum bisa membuat kalian bangga.maafkan aku apabila aku sering membuat kalian susah. Mum and Dad, belum ada yang bisa aku berikan kepada kalian sebagai rasa terima kasihku. Hanya doa saja. Doa supaya kalian bisa merasakan kebahagian sepenuhnya di hari tua kalian. Kalaupun seandainya Tuhan memberikan kebahagiaan yang seharusnya aku nikmati kepada kalian, aku rela. Yang penting kalian bahagia di hari tua kalian. Karna aku tau, sepanjang hidup kalian, kalian udah susah karna kami anak-anakmu. Tuhan…dengarkan doaku ini! Amin!



3.Semua abangku dan kakakku + ipar2ku tentyuuu

Udah begitu banyak waktu yang kita jalani bersama. Semuanya membuat aku mengerti bahwa kalianlah my soulmate sesungguhnya. Karna sekarang aku merasakan, kalian mengungkapkan kasih sayang kalian dengan cara masing2 ke diriku. I luv you all my bro’s and sistah! Doaku buat kalian, semoga kalian tetap disinari Tuhan dengan wajahnya, dan apapun yang kalian perbuat pasti berhasil. Amin!



4.Keponakan2 gw

Mereka ini adalah jagoan-jagoan cilikku. Ga ada istilah ‘muram” setiap melihat tawa mereka. Simon, Wawan, Omi, Debby. Allysa. Tuhan memberkati dan menjagai hidup kalian kekal selamanya. Amin!



5.“I”

Gw suka ga ngerti nyebut dirinya sebagai apa di hidup gw. Gw ga terlalu suka sebutan “pacar”. Kalo “my lover” kesannya gimana bangettttt gitu *nonton deh film2 produksi VIVID ENTERPRISE* hihihihihiihihihi. Gw lebih suka bilang dia sebagai “kepingan hati”. Terimakasih buat limpahan perhatian dan sayang yg diberikan. Mungkin saat ini aku masih belum tau gimana membuat kamu bahagia disisiku. Tapi tanpa kamu sadari, aku selalu berdoa supaya Tuhan yang memberikan kebahagiaan itu. Walaupun bukan melalui diriku, asal kamu bahagia, itu udah cukup bagi aku. Melihat kamu bahagia, itu berarti melihat diriku bahagia. For you to remember…aku sudah bahagia disisimu, tapi kalo kamu masih mencari kebahagiaan yang lain, aku akan tulus menerimanya. Luv you, babe!



6.Temen-temen gw yang sinting…LANIE dan jagoan ciliknya, OLLIE, ICHI, IVAN, GEMBUL, ICAI, MUJATUL [MUka JAwa TULen], SARIPEH, WISNU, QTONK, DHIKA, ADJIE, SONDANG, YUNIE, dll lah.

Bo…ibarat garam…tanpa kalian hidup gw hambar. Gw masih inget dengan dengan baik seluruh kegilaan kalian. Dan gw masih teteub KEUKEUH kalo KALIANLAH yang ngerusak hidup gw. hihihihihihihiihihihhi! Kalau kalian mau tau seberapa berartinya kalian dalam hidup gw, ditukar dengan apapaun di dunia ini, gw lebih memilih tetap menjadi sahabat kalian.



7.Anak-anak Sekolah Minggu gw

Setiap Minggu pagi, ada semangat baru setiap melihat kalian. Tanpa kalian sadari, kalian menambah energi dalam hidup gw. Makasih yah udah memberikan kasih kalian kepada aku. Luv u much, my children!



8.Anak2 asuh gw [Nissa, Yudi, Dani]

Hm…sebenarnya ga ada yang gw kasih ke kalian yang sangat berarti. Dan ga seberapa yang gw berikan dalam hidup kalian. Tapi gw bener-bener merasakan, doa kalian membuat aku menerima begitu banyak berkat dalam hidupku. Jadi aku sering merasa, kalianlah yang sebenarnya memberikan yang lebih banyak kepada hidupku. Makasih yah adik-adikku yang manis. *tapi…teteub manisan gw. hihihihihi* May God bless ur life from now till the end.



9.Bloggers

Banyak!!!!! Terima kasih banyak!!!!! Banyak banget! Udah bikin gw ketawa-ketawa. Udah bikin gw. juju raja, kalo gw lagi bad mood, setipa baca tulisan para bloggers ini, gw langsung kembali moodnya. Kang Dadan, Uda Yoyok, Kiyu, Way, Kang Doel, Kang Harry, Kang Irvan, Kang Beniard, Mas Pras, Anri Tembem, Dekil Ceriwis, Nopal, Koko Zion, Aal, Kang Bagus, Ceu Nana, Itoku Nana yang cuantik, Dody, Mbak Nien, Yaya, Golda, Mita, dll yang lupa disebutin. Luv ya all!
Wrote by noldie @ 1:06 PM |