Wednesday, June 29, 2005
noldie dan ultahnya part II
Hm…gw punya penyakit sedikit aneh. Setiap ulang tahun, pasti gw nervousan. Kalo diucapin met ultah secara langsung, bisa dipastikan muka gw tuh merah. Ga tau deh! Norak banget deh. Tapi kalo ditelpon ato sms, gw masih bisa sedikit santai. Tapi…sekarang gw cuma mo ngelist…ucapan2 yang diberikan ke gw…tapi cuma SMS aja! Yg telfon ga gw posting…kecuali keluarga inti gw yg ngucapin langsung!




JESUS CHRIST

*dalam imajinasi gw* My sweetie…sebagai hadiah ultahmu, AKU berikan engkau eksempatan memperbaiki seluruh kesalahan dan pelanggaranmu di usiamu yang ke 26 ini!*mata gw berkaca-kaca saking senangnya ala bintang pelem peraih OSCAR*




DAD

Selamat ulagn tahun yah! Kamu harus tambah dewasa. Ga boleh kaya anak-anak lagi! Bla…bla…bla…! *masih panjang wejangan dari bokap gw. demi keamanan bangsa dan negara…terpaksa disensor omongan bokap gw*




MUM

Selamat ulang tahun yah, Amang! *sambil nangis nyokap meluk gw lama banget! Duh…gw jadi mo nanya, ini acara ulang tahun ato apa sih? Kok pake tangis2an gityuuu!*

Mama terus mendoakan kamu supaya diberkati Tuhan dalam setiap langkahmu. Jangan lupa mendekatkan diri sama Tuhan yah! *kata-kata yagn terakhir ini membuat gw terhenyak! Forgive me Jesus…*




Bang R

Selamat ulang tahun yah, dek! *sambil meluk gw! Abang gw ini emang hemat dalam berkata-kata*




Istri Bang R

Selamat ulang tahun yah, Die! Kamu harus bisa lebih sukses lagi loh! Inget umur kamu udah 26 tahun. Ga boleh manja-manja lagi sama Mama ama abangmu N. trus, mulai direncanakan kamu kapan married. *huh???? MARRIED???? Pls deh yah…masih muda gitu loh gw! Itu kan namanya PERNIKAHAN DINI!!!!*




Bang N

Bodat, selamat ulang tahun yah! Harus tambah dewasa lu! Jangan moody an lagi! Ini abang kasih CD PADI.. *mata gw langsung juling ngeliat kadonya. Secara lagu terbaru PADI bikin gw termehek-mehek*




Bang O

Selamat ulang tahun yah, dek! Jaga kesehatan. Kasihan Mama jadi panik terus kamu buat. *Ergh…bo…prasaan Mama lebih panik deh ngeliat rumah tangga dikauh!*




Istri Bang O

Selamat ulang tahun yah, Die! *Dengan senyum yang dipaksakan. Ergh…gw pernah ngelabrak kakak ipar gw ini waktu dia ribut ma Nyokap gw. Sejak itu, dia ga brani negor-negor gw lagi.*




Kak I

Met ultah yah dek! Jangan nyusahin Mama ama Papa lagi loh kamu. Udah dewasa sekarang. Itu laenya beliin kamu kemeja. *heuheuheuheu…perempuan satu ini suka sok tua. Secara dia anak perempuan satu-satunya di keluarga gw, prasaan dia yang lebih sering bikin bokap gw stress ampe juling-juling matanya daripada gw.*




Suami Kak I
Lae…selamat ulang tahun yah…! *Lae gw satu-satunya ini juga terkenal hemat ebrkata-kata. Tapi gw suka curiga, dia jarang ngomong gara-gara jarang sikat gigi kali yeeee! Hihihihihihihi! Becanda*




DEBBY

Uda…Seyamat Uyang Tahun yah! Semoga Panjang Umulllll! *Ergh…my angel satu ini selalu berhasil bikin gw terlena. Soalnya kerlingan matanya bermakna BAGI DUIT DONG!!!!! Dan emang, setelah dia ngomong gitu, mau ga mau gw ngerogoh dompet juga! Bo…Bo…Bo…sebenarnya yang ultah sapa sih?*




“I”

Smsnya aja yah yang gw tulis, “I wish JESUS would hold u tight, and angels keep u in sight, not just to make u feel allright, but for u to have the best thing in life. Happy birthday dear, luv u much.*melelehhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh*




LANIE

Om NOLDIE…met ultah ya! Makacih udh jgain Ma celama aku di dayam peyut Ma. Cmoga Om NOLDIE pnjng umul, bnyk lejeki, cukces n cpt melitnya ya! Aku tunggu mkn2nya ya Om! [ceritanya “jagoan cilik” LANIE yg kirim sms ke gw].*Ergh…tengkiyu yah MAK…jujur waktu baca sms elu, gw terharu…semoga Tuhan selalu menyertai langkahmu dan si kecil. Amin!*




OLLIE

Hey Mr. BULU! Hepi besdey ya! Nmbh tua aj lo! Smg mkin skses n pnjng umr ya bo! INTINYA…teteubbbbbbb…SUSHI TEI mnunggu kdtngn qta. *Bo…gw merinding baca sms lu! Mahal amat yah NRAKTIR makhluk sekecil dan seiumut dirimu! Huh!!!!!*




IIS

Tdiny gw mo ngucapin pas jam 12. tp ik ktdrn bo! Ya stralh, met ultah yah bo! Jij teteub jd spupu ike yg plng oks pnya. Ike tunggangan yh bo makarenanya di resto yg maharani. Bo…smg jij mkin sukses, pnjng umur, mkin cnt Thn, n mkin sring trktr ik! *Bo…baca sms lu migren gw kumat!*




LINA

This is a special day, coz u celebrate ur birthday, here is wishing for a while little happiness and sweet surprises to come to ur way! HAPPY BIRTHDAY *makasihhhhhhhhh….ergggggg…ANGPAO nya mana?*




ICHI

Gw cm ngingetin kl lu WAJIB trktir gw skrg. Soal ngucapinnya ntar aj! Ha8X! Met ultah, gendut! Doaku mngiringi lngkhmu, dompetmu mengiringi lngkhku! Impas kn? *Nyet…udah pernah digampar ARTIS HOLLYWOOD belon?*




NINA

Die, slmt ultah yah. Smg skses di krjnya, pnjng umr, entng jodoh, nmbh ckep, nmbh dws. Aku doain smua yg trbaik buat km. *NINA BOBO…O…NINA BOBO…KALO TIDAK BOBO DIGIGIT…NOLDIE!!!! Hihihihihhi! Tengkiyu banget yah, NIN!*




WISNU

Cong…lu ultah ya? Kl iya, slmt ya! Smg pnjng umr n smg sht2 aj! Tp bnran kn lu ultah? Hihihihihi! *PLAK!!!!! BANCI!!!! Gw pura2 ga terima sms apa2 dari lu, NU! Bentjih akoeh! Sms apaan kaya gitu!*




ANRI TEMBEM

Met ultah ya nold! Sukses selalu! U dah tambah tua!*Apa maksud lu ngomong2 tua gitu ma gw, hah? Apaan?!?!??! Galak mode on! Hihihi*




IME & WIFE

Denger2 ada yg ultah nih.., happy birthday DIE, TUHAN YESUS MEMBERKATI! *denger darimana, ME? Masuk yah ke CEK N RICEK? Seleb dong gw! hihihihi*




BIG BOS di kantor

NOLDIE, slmt ultah yah dek! Kado dari abang pas gajian nanti aja yah! Ada bonus kecil! TUHAN MEMBERKATI! *horeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee! Akhirnya ada sms yg menyejukkan LAHIRIAH gw!*




BANG GIRSANG [Partner di kantor]

NOLDIE, selamat ultah dan panjang umurnya. Sukses selalu ya! TUHAN MEMBERKATI! *Iye…Iye…Bang! Tapi kalo di kantor jangan suka ngembat kopi mix gw yah!*




RUSDI [Partner]

Ga ada yang aku punya di hari spesialmu. Hanya doa supaya kamu selalu diberkati Tuhan. Semoga panjang umur dan bahagia selalu. *Asli, gw waktu baca sms ini pagi2 sebelum ke kantor NGAKAK abis! RUSDI…lu salah kirim sms kali! Cewek lu ultah juga hari ini? Kok mesra amat sih ke gw? emang IKE lekong apaan?!?! Bentjih akoeh! Wakakkakakakakkaka*




NETTY

Honey…jij ultah ya bo? Slmt ye! Smg jij teteub sht, pnjng umur, sukses di krj, entng jodoh, mkin singset, n mkin baek! Kpn mkn2nya bo? Ik udh kangen ngobras samsara jij! *Ini cewek yg selalu gw panggil NETEK! NETEK…lu kangen ama gw ato kangen ama traktirannya? Ga banget deh lu!*




IVAN

Pnjng umurny, pnjng umurny, pnjng umurny srta mulia, srta mulia, srta mulia. Kpn mknny, kpn mknny, kpn mknny-kpn mknny, kpn mknny, kpn mknny *PANGO [iPAn doNGO]…lu kata gw NAV apa karokean gitu? huh!*




CHANDRA

Main gasing di candi mendut! Dulu langsing sekarang gendut. Selamat ulang tahun yah, NDUT! *gw tabokkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk ye mukeeeee luuuuuu*




QTONK

Ya olo…DIE! Umur lu udh 26 yah? Bntr lg dah jd GADUN! Bda bngt ma gw yg msh BRONDONK! Ya olo! Met ultah, yah DIE! Yo olo! *Knp sih sms dari 3 makhluk halus ini [PANGO, CHANDRA, QTONK] selalu bikin tensi darah gw naik? Lama2 kena stroke gw kalo terus temenan ama mereka*




ELISA

Pelanggan Yth. Sbg kado ultah anda, anda mndptkn GRAND PRIZE 20jt, ditambah pulsa 1jt. Utk info lbh lnjut hub call center kami:

021 75901***

021 79196***

sender

888

nb: Met Ultah yah Pelanggan yth.

*SA…emang lu ada bakat penipu! Tapi kalo lu nipu, jangan pake nmr telfon rumah ama kantor gw kaya gitu yah! Tamparrrrrr yah!*
Wrote by noldie @ 1:09 PM |