Tuesday, August 09, 2005
noldie dan book baton
sumpah...

gw ga ngeh sama sekali kalo ada hal beginian!

ergh...sampe isin aku! mana si bebek dengan cerewetnya ngomongin ini. dan gw dengan polosnya *teteub muka polos* ga ngeh sama sekali! aduh...!!!!

kayanya otak gw mesti di up grade ulang deh! padahal udah pentium 4 kan??? *pede mode on*

sejujurnya, gw skrg jarang baca postingan orang. lebih konsen di SB nya aja. soalnya nyuri waktu buat walking blog aja syusehhh banget! bisanya malah malem2. otak udah keburu kram

tapi gpp deh....gw ikutin tantangan timpuk menimpuk ini!!!!!

gw emang suka baca buku dari dulu!!!!!

waktu kecil, setiap bokap nanya hadiah apa yang gw mau, rata-rata jawaban gw buku cerita yang buanyak banget. kadang-kadang aja permintaan gw melenceng. tapi yang pasti...setiap kenaikan kelas, atas usaha gw yang gigih untuk mempertahankan ranking gw, bokap selalu ngajak gw ke Gramedia buat beli buku apa aja yang gw pengen. inilah masa-masa surga gw. yang ga bakaln gw lupa.

kalo majalah, gw masih inget BOBO, ANANDA, KAWANKU, DONAL BEBEK. itu yang senantiasa gw beli entah dari hasil ngerampok duit nyokap gw, nyolong duit abang gw, ato ngumpulin recehan di meja rias nyokap gw. jarang banget gw pake duit jajan gw. RUGIIIIII tau!!!!! heuheuheuheu

waktu SMP gw tergila-gila baca komik. nah disini lebih parah. duit gw abis buat komik doang. mulai dari KENJI, KUNGFU BOY, MISS MODERN, bahkan SWAN pun gw baca. hihihihihihi. selain itu gw juga baca koleksi lengkap HILMAN. mulai dari LUPUS, OLGA, ANYA. semuanya gw doyan

SMU baru gw mulai baca novel2 stephen king, sidney sheldon, agatha, dan beberapa novelis lain. trus gw mulai suka baca true story. chicken soup. dan otobiografi orang2 sukses.

KOLEKSI BUKU GW?
ergh...udah banyak yang hilang sih! tapi kalo diitung sekarang, kira-kira tinggal 1 lemari di gudang. tapi yang bagus-bagus gw simpen baik2. jumlah pasti sih gw ga tau kali. secara gw ga pernah ngitung. tapi kalo di kamar gw, palingan ada sekitar 40 buku, yang tinggal 4 ato 5 biji lagi yang belon gw sentuh.

YANG TERAKHIR GW BELI?
ergh...gw beli buku ABADILAH CINTA nya ANDRE AKSANA

5 BUKU YANG PENTING BAGI GW?
1. triloginya DAVE siapa gitu (A CHILD CALL IT) tentang child abused gitu
2. koleksi ASTERIX gw
3. trilogi DEE
4. SAMAN dan LARUNG
5. Koleksi Sidney Sheldon gw

jangan protes! itu udah gw bikin jadi 5. walo sebenarnya jadi lebih dari 5. abis gw bingung kalo disuruh cuma nulis 5!!!!! pelita harapan banget sih!!!!!

ok!!!!!!!!

sekarang 5 orang yang mau gw timpuk balik!!!!!!
1. ANRI tembem
2. NANA itoku nan jelita (bukan jeng NANA)
3. DEKIL
4. DOEL
5. GOLDA

huh!!! beres kan!!!!!
ergh...sebenarnya gw ngetik ini sambil lirik2 meja bos gw. setiap dia bangkit buru2 gw "restore down" in! huh! perjuangankuuuuuuu
Wrote by noldie @ 1:12 PM |