Thursday, October 06, 2005
noldie dan rasa sepi ...
Berdasarkan statistic, ga mungkin banget kalo ada orang yang ngerasa kesepian. KOK GITU? Ada lebih dari 6 milyar orang yang hidup dan tinggal di muka bumi ini. Belon lagi para makhluk halus yg jumlah pastinya tidak pernah disensus. Ergh...sebenarnya DEKIL pernah melakukan sensus makhluk halus, secara dari unsur KEKERABATAN, bisa dibilang DEKIL sangat dekat dengan mereka. hihihihihi! [Ergh...DEKIL, belon pernah absen mandi kembang 7 rupa setiap jumat kliwon kan?]

Back to topic! *sambil dorong DEKIL ke goa hantu*

Namun, kenyataannya banyak banget orang yang kesepian. Seperti RIO, di usianya yang senja, sangat mendambakan seseorang yang siap mengabdikan dirinya utk menemani RIO, mengurus badan renta RIO, bahkan...tentyuuuu saja melalui "kerjasama¨ yang baik dengan RIO, menghadirkan RIO-RIO junior ke dunia fana ini.

Atau bisa kita ambil ANRI! Di usianya yang masih lumayan belia, ANRI sudah mengisi kekosongan dan kesepian hidupnya dengan berbagai kegiatan. Salah satunya adalah, senantiasa menggoda dan merayu NOLDIE melalui YM untuk terus berbincang dan bergosip. [Ergh,ANRI ku sayang...ngegossssss lagi yuuuuuuuuuuu]

Atau mungkin si WAY. Saking kosong dan sepinya, dia memberanikan diri menjadi TUKANG PIJIT. Ergh...mengenai tarif, silakan confirm ke yang bersangkutan. Atau melalui gw juga bisa, tapi...kalo melalui gw, uang administrasi 10% dari tarif. [LOH¡KKOK?!?!?!?!?!?!?!] hihihihihihi

Hm, apakah contoh kasus di atas bisa dipertanggung jawabkan keabsahannya? Melalui postingan ini, PENULIS TIDAK BERTANGGUNG JAWAB ATAS AKIBAT YANG TIMBUL DI KEMUDIAN HARI. Hihihihiihihihihihi!!!!!!!!

Back to topic! *sambil benerin konde*

Tapi emang bener kok, banyak banget orang di jaman yang mobilitasnya tinggi seperti ini...MERASA KESEPIAN! Termasuk salah satunya [menunduk sambil muka bersemu merah, tangan dipilin-pilin]...adalah GW !!!!!!

Udah...BUBAR!!!! BUBARRRRR!!!! BUBARRRRRR!!!! Biasa aja dong. Jangan ngetawain gw! Emang kalo sekarang gw ngerasa kesepian, kenapa? HUH!!!!

Back to topic! *sambil pasang muka serius lagi*

Sejujurnya, sejak perpisahan diriku dengan dirinya [pilihannya adalah...A. Agnes Monica, B. Luna Maya, C. Bunga, D. Marina], gw ngerasain kesepian. Mungkin dari luar gw masih bisa keliatan ceria, ketawa-ketawa, happy, dan seperti tidak ada masalah. Tapi di dalam hati gw...Ugh...teteubbbbbbbbbb ceria. Hihihihihi. Ga ding! Yah...ga perlulah gw ceritain sampai detil-detilnya.

Selama 4 tahun lebih gw jalan ama ICHE [akhirnya gw umumkan juga nama dia. Nama panggilannya ICHE. Nama lengkapnya Mariche Renata P.] Dan ga berasa, selama 4 tahun itu, gw setiap pagi di sms-in, tiap siang diingetin makan, setiap malam dikeloni [nah loh! Bukan!!!! gw ama ICHE bukan living together. Itu cuma imajinasi gw aja. Hihihi]. Tapi gw mesti akui, kalo ICHE bener-bener orang yang full of attention. Secara gw orangnya ga ada romantis-romantisnya, jarang meratiin, egois, keras kepala, walo juga punya sisi yang baiklah tentunya salah satunya adalah...ergh...GANTENG!!!! Hihihihihihi.

Sekarang mendadak, semua perhatian itu hilang. Setengah jiwa gw seperti hilang dan amblas ditelan bumi. Bahkan, saking kehilangannya, gw seperti bernafas dengan satu lobang hidung saja. [Ergh...jelek banget yah ICHE diumpamain kaya lobang hidung. Maafken aku yah jeung!!!!!!!].

ICHE udah mengenal sifat-sifat gw. Seperti gw juga mengenal sifat-sifatnya. Kalo gw datang ke rumahnya dengan tampang kusut, dia tidak akan banyak bertanya. ICHE Cuma bikin kopi, sediain asbak, dan MENYERAHKAN DIRINYA!!!!!! Hush...!!!!! dilarang mikir jorok yah!!!! Ini bulan puasa loh. Maksud gw, menyerahkan dirinya untuk jadi tempat gw mencurahkan uneg-uneg gw. Getooooooooo! Ngeres aja deh pikirannya!!! Huh!!!!! Ato kalo gw datang ke rumahnya dengan muka yagn ceria, dia akan menyambut gw dengan ceria juga, sambil membimbing gw ke tukang mie ayam di sebelah rumahnya. [Hm¡Kkalo mie ayam sih, gpp lah! Asal jangan yang lebih yah! Hihihihi!]. Malah saking baiknya, pernah gw datang dengan seorang wanita, dia tetap menyambut kami dengan ceria. Setelah mempersilakan duduk, dia pergi ke belakang, dan kembali sambil membawa SAMURAI!!!!! Ramah bukan?!?!?!?!?!

Gw juga mengenal sifat-sifat ICHE kok. Kalo ICHE mukanya lagi suntuk, tentu gw akan merangkulnya. Mengajaknya bicara. Setelah dia emngeluarkan uneg-unegnya, dia akan gw peluk lebih erat, sambil memberikan kissing sayang. Kalo dia lagi seneng, tanpa mengajaknya berbicara, dia akan gw peluk dan memberikan kissing sayang. [Errgh...kalo dipikir2, kerjaan gw cuma meluk ama kissing doang yah?!?!] Eh iyah, maaf yah buat yang puasa, kalo ceritanya sedikit tidak berkenan. Tapi ga terlalu "menjurus" kan bow?

Eh yah, ICHE juga seorang wanita yang hebat. Dia termasuk tipe wanita yang tidak mau tunduk ama pandangan umum yang lebih memihak laki-laki, namun di sisi lain dia tidak lupa akan kodratnya. Jalan pikiran dan ide-idenya menurut gw brilliant. Dan yang pasti ICHE tipe perempuan yang taat akan ajaran agama yang dia anut. Orang yang senantiasa mengingatkan gw untuk SAAT TEDUH, ke GEREJA dan ikut KOMSEL bareng ama dia.

Dan semuanya sekarang itu udah menjadi masa lalu. Sekarang gw sendirian. Ada sih seseorang dari masa lalu yang dekat lagi. Tapi, sejujurnya itu belon bisa mengusir rasa sepi ini.

Loh...kok malah mellow sih?!

Ergh...ini sebenarnya sengaja gw postingin. Supaya apa yang ada di dalam hati gw keluar aja. Toh, gw juga ga ngarepin yang lebih lagi.

Hm...tapi bukan berarti gw hidup gw jadi grey gitu. Engga lah. Gw masih chat tiap hari [buat mbak NIEN, ANRI, pak de MIKO, kang DAN, si DEKIL centil, mas BEN, GOLDA, IIP, ICHI, OLLIE...thx a lot yah!], masih browsing-browsing, dan teteub masih hunting2. heuheuheuheu.

Mungkin INTINYA adalah perasaan hati membuat gw kesepian. Padahal sebenarnya ada begitu banyak orang disekeliling gw. Cuma itu semua tertutup karna gw terlalu mengikuti perasaan hati gw. heuheuheuheu!

Rasul Paulus pernah mengatakan, ¨aku akan berlari-lari menuju apa yang ada di depanku dan melupakan apa yang ada di belakangku¨

SEMANGAT!!!!!!!!!

Nb: CHE, gw ngaku yang nelfon hari Minggu waktu itu. Maaf yah...
Wrote by noldie @ 1:44 PM |